Kamis, 28 Maret 2013

SMK ANGKASA 2

 Beberapa wanita Sukses dalam BERBISNIS

Saat ini, semakin banyak perempuan yang memulai bisnis, mendapatkan posisi kepemimpinan dan kuat di dunia bisnis laki-laki   Ada waktu tidak begitu lama lalu ketika itu dianggap tidak biasa untuk menemukan perempuan dalam bisnis. Kebanyakan wanita dalam bisnis berbagi kualitas umum yang membantu mereka menjadi dan tetap sukses. Berikut adalah beberapa dari mereka kualitas.

Menetapkan dan Mencapai Target:

Tujuan atau target terdiri dari apa pun yang Anda berniat untuk melakukan. Anda akan berusaha untuk menemui mereka. Anda akan menjadi percaya diri. Ini membantu untuk meningkatkan bisnis Anda secara keseluruhan. Anda akan berhasil dengan menetapkan tujuan yang jelas untuk diri sendiri.

Menjaga Prioritas Lurus:

Anda akan tetap jalan Anda menuju tujuan akhir Anda dengan menjaga prioritas Anda. Anda bisa menjalankan risiko kehilangan fokus dan akhirnya kehilangan kesempatan jika Anda mulai membengkokkan atau melayang dari jalan Anda berada.

 Kemampuan Manajemen Waktu :

Hal-hal lain bisa diabaikan jika Anda mendedikasikan waktu terlalu banyak untuk satu hal. Membagi waktu antara tujuan yang berbeda akan membantu Anda dalam pertemuan mereka lebih efisien dalam jumlah waktu yang masuk akal. Keterampilan manajemen waktu yang baik membantu Anda mengerjakan tugas-tugas Anda yang paling penting.

Mengatasi Tantangan:

Bagi seorang wanita, dunia bisnis masih bias. Ini tidak akan memperlakukan Anda secara adil dalam banyak hal. Anda sering dipaksa untuk membuktikan diri sedangkan seorang pria mungkin tidak perlu. Anda harus tetap profesional, sementara juga menunjukkan emosional yang kuat dan percaya diri. Setiap tantangan Anda mengatasi merupakan langkah lebih dekat untuk mencapai tujuan Anda.

Luangkan Waktu untuk Istirahat:

Anda dapat pergi ke spa atau hanya mengambil cuti untuk menghabiskan waktu dengan keluarga atau berlibur jika Anda ingin. Sebuah sedikit relaksasi dan sisanya bisa sangat berguna untuk pengisian diri untuk menghadapi tantangan kerja baru. Anda harus bisa menyeimbangkan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda. Ini menantang, tapi banyak perempuan sukses berhasil melakukannya dengan penggunaan yang efektif dari teknik manajemen waktu yang berbeda.

Agar sukses, perempuan dalam bisnis harus mengatasi tantangan yang unik. Ciri-ciri yang disebutkan adalah hal yang hampir setiap wanita memiliki bisnis yang sukses.

Para wanita berikut adalah perempuan dunia yang paling sukses dalam Bisnis:

1. Indra Nooyi - Dia adalah Chairman dan CEO PepsiCo. Perusahaan ini memiliki penjualan lebih dari $ 40 miliar.

2. Irene Rosenfeld - Dia adalah Chairman dan CEO Kraft Foods. Perusahaannya memiliki sekitar $ 48 miliar dalam pendapatan

3. Patricia Woertz -. Ketua, Presiden dan CEO Archer Daniels Midland atau dikenal sebagai ADM (juga dikenal karena film "The Informant ') Pada tahun 2009 saham mereka naik 13%.

4. Andre Jung - Chairman dan CEO Avon Produk dan inspirasi bagi semua wanita Avon seluruh dunia

5. Oprah - Dia Ketua Harpo dan OWN dan telah menjadi Ratu Talk selama bertahun-tahun. Dia mungkin meninggalkan talk show tapi pasti bukan yang terakhir kita telah melihat dirinya.

6. Ginni Rometty - Saat Wakil Presiden Senior, Eksekutif Grup dan bertanggung jawab atas Pemasaran dan Strategi Penjualan dan juga calon memimpin untuk menjadi CEO berikutnya IBM

7. Sherilyn McCoy - Ketua Worldwide Johnson & Johnson. Dia mungkin memiliki tahun terberat tapi dia tidak melambat. Mereka memiliki 11 pengajuan obat baru direncanakan untuk 13 tahun ke depan.

8. Melanie Healey - Presiden Kelompok untuk Amerika Utara dari Procter and Gamble, akuntansi untuk 42% dari pendapatan.

9. Sheryl Sandberg - COO Facebook. Dia telah memainkan peran penting dalam mengubah 500 juta pengguna Facebook menjadi pendapatan.
10. Michelle Obama - dia tidak mungkin telah memenangkan gelarnya dari First Lady oleh suara, tapi ini lulusan Hukum Harvard telah memulai kampanye "Mari Pindah" dan telah mendapatkan perusahaan seperti Kellogg dan General Mills untuk berjanji untuk mengurangi kandungan kalori dari produk mereka pada tahun 2012 .

Selain dari mereka ada wanita seperti Beyonce, Angelina dan Lady Gaga yang tidak hanya menjadi bintang terkenal, tetapi juga telah menjadi wanita bisnis yang sukses. Mereka adalah perempuan yang berbicara tentang hak asasi manusia dan didengar.

Untuk menjadi wanita yang sukses dalam bisnis, Anda tidak perlu ragu untuk bergerak maju dengan percaya diri dalam diri sendiri ketika Anda siap untuk menghadapi dunia.



PELAJAR SUKSES 


Pelajar Indonesia Meraih 4 Medali Emas Olimpiade Kimia Di Amerika

Pelajar Indonesia Meraih 4 Medali Emas Olimpiade Kimia Di Amerika
Empat murid asal Indonesia berhasil meraih medali perak dalam ajang bergengsi International Chemistry Olympiad (ICho) 2012 di Georgetown University, Washington DC, Minggu, 29 Juli 2012. 

Keempat orang siswa SMA Indonesia itu adalah Andika Tangguh Pradana (18), siswa kelas 3 SMA Karisma Bangsa, Ciputat, Banten; Ivan Kurniawan (17), siswa SMAN 1 Purwokerto, Jawa Tengah; Samuel Leonardo Putra (18), SMA Unggulan DKI Jakarta Muhammad Husni Thamrin; dan Dewi Suryana (17), siswi SMA Kristen Penabur, Gading Serpong, Banten.

1

Selama mengikuti ajang kompetisi internasional ini, keempat siswa itu dikarantina, terpisah dari dua mentor dan dua observer asal Indonesia yang menyertai rombongan ini. Mereka tinggal di asrama Universitas Maryland sejak 19 Juli 2012.

Chamber of The Steering Committee ICho, Dr Peter Wothers FRSC, mengatakan keempat pelajar ini melakukan pekerjaan yang sangat bagus. "Tidak ada tim yang meraih empat medali perak sekaligus bersamaan. Ini pencapaian yang fantastis untuk empat pelajar dari Indonesia," ujarnya. 

Ajang olimpiade sedunia ini diikuti 350 pelajar kelas menengah dari 72 negara. Kriteria penilaian, menurut Wothers, diukur dari skor pencapaian masing-masing siswa selama mengikuti ujian teori dan praktek di laboratoriun. Untuk siswa yang meraih 10 persen top skor meraih medali emas, siswa yang meraih 20 persen top skor meraih medali perak, dan 30 persen top skor meraih medali perunggu.

Wothers berharap kemenangan ini dapat jadi inspirasi untuk menemukan lebih banyak lagi siswa-siswa muda yang cerdas dan berbakat di Indonesia.
IChO merupakan event tahunan bagi pelajar berprestasi yang menekuni bidang kimia. Olimpiade ini sekaligus untuk mendorong ketertarikan pelajar terhadap ilmu kimia. Olimpiade ini pertama kali diselenggarakan di Praha, Cekoslovakia, pada tahun 1968. Olimpiade ke-45 mendatang akan berlangsung di Rusia.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar